Kabupaten SukabumiOlahraga

Tatap Liga 3, Bintang Timur FC Target Juara

Sukabuminow.com || Kasta ketiga Liga Indonesia : Liga 3. Akan segera dimulai. Seluruh peserta. Bersiap mengikuti kompetisi dibawah naungan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia : PSSI tersebut.

Salah satu peserta : Bintang Timur FC U-23 Sukabumi. Semakin memantapkan persiapan. Jelang kompetisi yang rencananya digelar 16 hari lagi.

“Persiapan terus kita genjot. Target kami juara. Supaya bisa naik kasta ke Liga 2,” tutur Pelatih Bintang Timur FC : Endang S Freddy. Kamis (11/7/19).

Baca Juga :

Ia mengaku optimis. Akan meraih target tim. Berlaga di Liga 2 musim depan. Berbekal pemain bertalenta. Macam Hendri. Zenal. Aldo. Alan. dan Akew. Disokong oleh gelandang berbakat sekaligus kapten tim : Ahmad. Endang yakin tim asal Sukaraja  Sukabumi itu. Akan bicara banyak.

“Kami sudah melakukan pelatihan sejak tiga bulan terakhir. Akan berlanjut ke tahapan peningkatan kemampuan pemain. Satu minggu kedepan. Akan kami godok di Palabuhanratu,” jelasnya.

Bintang Timur FC. Akan berlaga dalam 12 pertandingan. Dengan sistem home and away. Stadion Korpri di Cisaat Sukabumi. Dipilih menjadi homebase.

“Kami masih menunggu jadwal dan lawan. Sistemnya masih disusun oleh PSSI,” pungkasnya. (Diana NH)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Inline
Inline