Kabupaten SukabumiPeristiwa

Tanki ‘Tindih’ Pikap di Cisolok, Ini Kata Polisi

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Pukul 9.30 pagi, Minggu (17/10/21), warga Kampung Pajagan, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok, dikejutkan dengan kecelakaan lalu lintas. Peristiwa itu lantas viral di media sosial.

Kejadian tersebut melibatkan mobil tanki jenis Hino bernomor polisi B 9786 TYT dan pikap Suzuki ST 150 dengan nomor polisi A 8416 PI.

“Mobil tanki terguling ke sebelah kiri dan menimpa pikap serta rumah warga,” terang Kanit Penegak Hukum lalulintas Polres Sukabumi, Iptu Nandang Herawan.

Nandang mengatakan, tanki yang dikemudikan Abud (61 th), warga Kebon Kalapa, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu dengan kondektur Undang Suherlan (51 th), warga Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan itu tidak kuat menanjak.

“Mobil mundur lagi, menghantam pagar rumah di sebelah kanan dan terguling ke kiri. Saat itu, mobil pikap ada di belakangnya dan tertimpa,” jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Pengemudi tanki mengalami luka sobek pada dahi. Sementara pengemudi mobil pikap, Yudi Guntara (34 th) warga Bayah, dan penumpangnya, Lutfi (7 th), mengalami memar pada kaki dan memar pada tangan kanan.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button