AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenReligi

Tahun Baru Islam, Ini Harapan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi

Reporter : Andra

Sukabuminow.com || Tahun baru Islam, 1 Muharram 1443 Hijriyah membawa harapan besar bagi umat muslim di dunia. Banyak doa terpanjat agar Allah SWT segera mengangkat wabah Covid-19 yang memporak-porandakan kehidupan manusia di dunia.

Doa yang sama juga dipanjatkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Muhammad Sodikin. Ia mengaku, berharap agar kehidupan segera pulih dan bebas dari belenggu wabah yang menyengsarakan ini.

“Semoga bangsa kita segera beralih dari pandemi menuju kebiasaan baru yang normal,” tulis Sodikin dalam akun fesbuk pribadinya, Senin (9/8/21).

Tahun baru Islam 1443 Hijriyah yang jatuh tepat pada Selasa (10/8/21) ini, kembali sepi. Tidak ada perayaan istimewa, baik berupa pawai obor maupun kegiatan-kegiatan religi lainnya.

“Jujur saja, saya rindu dengan banyak kegiatan yang biasa dilakukan di malam tahun baru Islam dan setelahnya. Semoga Allah segera mengangkat wabah ini,” harap Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi itu.

“Semoga tahun baru ini menjadikan semangat kaum muslimin terus menggebu kendati di tengah pandemi. Tetap waspada dan jaga kesehatan. Patuhi protokol kesehatan demi kebaikan kita semua,” imbuh Sodikin.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close