AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Sukseskan Program Pemerintah, Bupati Sukabumi Sebut PWRI Miliki Peran Penting

Reporter : Ridwan HMS

Sukabuminow.com || Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) telah berusia 59 tahun. Usia tersebut, dinilai Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, merupakan usia dewasa bagi organisasi yang dihuni oleh para pensiunan ASN tersebut.

“PWRI yang merupakan pensiunan ASN ini, harus tetap eksis memberikan sumbangan pemikiran, baik itu ide, gagasan, saran, dan pendapat demi kemajuan masyarakat secara luas,” terang Marwan dalam peringatan Milad PWRI Ke-59 tingkat Kabupaten Sukabumi di Gedung Koperasi Kecamatan Kalapanunggal, Senin (11/10/21).

Sosialisasi program pemerintah kepada masyarakat, menjadi hal yang paling nyata bisa dilakukan Anggota PWRI.

“PWRI bisa ikut berperan dalam sosialisasi vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Terutama kepada lansia di lingkungan sekitar,” ucapnya.

Sementara itu Ketua PWRI Kabupaten Sukabumi, Bambang AA mengatakan, sejumlah anggota di lembaga yang dipimpinnya telah divaksin. Sehingga membantu Pemda dalam percepatan persentase vaksinasi.

“Saat ini semua anggota PWRI telah divaksin,” bebernya.

Selain itu, PWRI pun membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat. Salah satunya lewat santunan hingga pembagian sembako.

“Dalam rangka milad PWRI ini, kita telah keliling untuk memberikan santunan dan paket sembako. Sekitar tiga lokasi telah kita sambangi dalam pembagian ini,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close