AdvertorialKabupaten Sukabumi

Sudah Keluar Gambar, Gado Bangkong Segera Disulap Jadi Ruang Terbuka Hijau

Reporter : Ridwan HMS

Sukabuminow.com || Kabupaten Sukabumi akan kembali membangun Ruang Terbuka Hijau (RTH), yang berlokasi di Kecamatan Palabuhanratu selaku ibu kota kabupaten. Rencananya, 2 RTH akan dibangun di area Gado Bangkong dan Muara Citepus. Namun, sejauh ini baru Gado Bangkong yang mendapatkan kepastian.

Gambar RTH Gado Bangkong Palabuhanratu. Foto : Ist

Hal itu diketahui dari postingan Kepala Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Sukabumi, Dedi Chardiman, terkait gambar RTH Gado Bangkong Palabuhanratu, di laman media sosial miliknya.

Gambar RTH Gado Bangkong Palabuhanratu. Foto : Ist

“Rencana pembangunan RTH Gado Bangkong sudah muncul gambarnya. In Syaa Allah segera terealisasi. Sudah clean and clear semua,” tutur Dedi Chardiman kepada Sukabuminow.com. Sabtu (25/1/20).

Baca Juga :

Sementara itu, RTH Muara Citepus masih belum melangkah jauh. Mengingat saat ini, masih dalam tahap penyusunan Detail Engineering Design (DED).

Gambar RTH Gado Bangkong Palabuhanratu. Foto : Ist

“Pembangunan RTH ini menggunakan bantuan keuangan Provinsi Jawa Barat. Yang sudah clean and clear baru Gado Bangkong. Tahun ini rencananya mulai direalisasikan,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close