Kabupaten Sukabumi

Sinergitas Apik Seluruh Pihak Akan Percepat Pembangungan Wilayah

Sukabuminow.com || Pembangungan suatu daerah tidak akan berjalan cepat jika hanya mengandalkan pemerintah setempat. Perlu dukungan semua pihak untuk memuluskan langkah tersebut.

Marwan Hamami, Bupati Sukabumi, mengatakan hal itu usai meresmikan Masjid Jami Nurul Huda di Kampung Ciseupan, Desa Caringin, Kecamatan Gegerbitung, Sabtu (24/11/18).

“Pemerintah tidak bisa apa-apa tanpa dukungan unsur lain,” ucap Marwan di kediamannya, Minggu (25/11/18).

Dalam kesempatan itu, Marwan mengapresiasi peran Letkol Inf. Mujahidin, Dandim 0607/Kota Sukabumi, Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, Sub Denpom Sukabumi, Polres Kabupaten dan Kota Sukabumi, Pengadilan Negeri Cibadak, dan komunitas Brother yang terlibat dalam Baksos (Bakti Sosial) di wilayah Gegerbitung.

Perjalanan menuju lokasi Baksos. Foto : Ist

“Mereka semua pencinta offroad. Masih banyak wilayah yang belum tersentuh. Melalui offroad safari adventure inilah mereka memiliki peran dalam pembangunan di tengah masyarakat,” terangnya.

Baca Juga :

Letkol Inf. Mujahidin, mengaku bangga dapat menjalin sinergitas dengan unsur Pemkab Sukabumi dan komunitas Brother. Sehingga dapat bahu membahu membantu pembangunan wilayah.

“Meski ini bukan wilayah Kodim 0607, tapi kami bisa berbagi sedikit rezeki yang terkumpul melalui teman-teman komunitas offroader terutama Brother dan Offroader Sukabumi. Semoga bermanfaat bagi warga sekitar,” harapnya. (Bimbim)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close