Kabupaten SukabumiSosial

Simpati GM FKPPI untuk Korban Banjir Bandang Sukabumi

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || Musibah banjir bandang di 12 desa dalam tiga kecamatan di Kabupaten Sukabumi, mengetuk pintu hati pengurus dan anggota Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (GM FKPPI) Kabupaten Sukabumi. Terbukti, GM FKPPI PC 1007 Kabupaten Sukabumi memberikan santunan kepada korban di Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Jumat (25/9/20).

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara yang terdampak musibah,” ungkap Ketua GM FKPPI Kabupaten Sukabumi, Lukas Sukotco, di posko tanggap bencana Cibuntu, Cicurug.

Adapun bantuan tersebut berupa paket sembako, perlengkapan dan makanan bayi, kue ringan, dan peralatan dapur. “Semoga dapat bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban para korban bencana,” imbuhnya.

Di tempat sama, Plt Sekertaris BPBD Kabupaten Sukabumi, Anita Mulyani, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan bantuan kepada korban bencana banjir bandang Cicurug termasuk GM FKPPI Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulliah bantuan logistik dari berbagai elemen masyarakat mengalir cukup banyak, sehingga kebutuhan logistik korban bisa tercover. Posko tanggap bencana direncanakan akan berakhir pada hari Minggu nanti. Jika ada bantuan yang akan menyusul silakan datang ke kantor BPBD kabupaten Sukabumi,” kata Anita.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close