Kabupaten SukabumiPilkada 2020

Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020, Ini Arti Nomor Urut Menurut Pasangan Calon

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Tahapan Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020 baru saja menuntaskan pengundian nomor urut tiga pasangan calon. Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut digelar KPUD Kabupaten Sukabumi di Grand Inna Samudera Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Kamis (24/9/20).

NOMOR urut 1, pasangan calon Adjo Sardjono – Iman Adinugraha. Foto : Sukabuminow

Pasangan Adjo Sardjono – Iman Adinugraha mendapatkan nomor urut 1, sedangkan pasangan Marwan Hamami – Iyos Somantri mendapatkan nomor urut 2, dan pasangan Abubakar Sidik – Sirojudin mendapatkan nomor urut 3.

“Nomor satu itu juara satu sama dengan unggul. Sesuai dengan tagline Sukabumi Unggul. Kami akan jadikan kondisi kabupaten Sukabumi dari pasangan Adjo – Iman (AMAN) ini menjadi Sukabumi Unggul lahir batin. In Syaa Allah AMAN juaranya, Adjo – Iman terpilih Sukabumi Unggul lahir batin,” tutur Calon Bupati Sukabumi nomor urut 1, Adjo Sardjono.

NOMOR urut 2, pasangan calon Marwan Hamami – Iyos Somantri. Foto : Sukabuminow

Di tempat yang sama, pasangan nomor urut 2, Marwan Hamami – Iyos Somantri, mengatakan, nomor urut dua seperti pertanda untuk melanjutkan kebaikan.

“Pilkada lalu juga saya mendapat nomor urut 2. Tandanya harus Melanjutkan Kebaikan. Nomor 2 ini nomor keberuntungan bagi saya. Tugas saya dan Pak Iyos adalah Melanjutkan Kebaikan,” terang Marwan Hamami.

NOMOR urut 3, pasangan calon Abubakar Sidik – Sirojudin. Foto : Sukabuminow

Sementara itu, calon bupati nomor urut 3, Abu Bakar Sidik, yang berpasangan dengan Sirojudin, menegaskan, nomor 3 akan akan menjadi spirit untuk menegakan ekonomi bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulillah, gusti Allah sudah memberikan nomor yang terbaik bagi kami. Kami pasangan agamis dan nasionalis, In Syaa Allah mampu menjawab segala persoalan di Kabupaten Sukabumi ini,” pungkas ulama Pondok Pesantren Al-Masthuriyah tersebut.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close