Kabupaten Sukabumi

Silvana Yunita, Puteri Nelayan Tahun 2020

'Saya Ingin Berbuat Yang Terbaik Untuk Para Nelayan'

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Sabtu (14/3/20) malam, menjadi momen yang tak akan terlupakan bagi gadis cantik bernama Silvana Yunita. Betapa tidak, dara 17 tahun itu sukses menggenggam predikat Puteri Nelayan Tahun 2020 untuk gelaran Hari Nelayan Ke-60 Kabupaten Sukabumi.

“Saya memang berasal dari lingkungan nelayan. Selain itu, saya juga menyukai dunia modeling. Itu alasan saya mengikuti ajang Pemilihan Puteri Nelayan 2020,” terang pelajar SMAN 1 Palabuhanratu itu, Selasa (17/3/20).

Beberapa proses dijalaninya selama proses pemilihan. Hingga dikarantina di Grand Hotel Desa Resort, Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak.

“Saya ingin berbuat lebih dengan posisi saya sebagai Puteri Nelayan ini. Tapi tentu saja tidak bisa bekerja sendiri. Saya sangat mengharapkan arahan dari seluruh stakeholder agar bisa bekerja. Terutama hal-hal yang berhubungan dengan kenelayanan,” ujar anak kedua dari pasangan Unang Sunarsi (45 th) dan Atih (43 th) tersebut.

“Terima kasih kepada semuanya terutama orang tua yang telah mendukung perjalanan saya sampai terpilih sebagai Puteri Nelayan tahun 2020. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik khususnya untuk para nelayan,” ungkapnya.

Selain Silvana Yunita sebagai juara pertama Puteri Nelayan 2020, posisi kedua ditempati oleh Elis Rizki Puspitasari, seorang mahasiswi STKIP Bina Mutiara Palabuhanratu. Sedangkan tempat ketiga diamankan seorang karyawati swasta, Siti Halimatusadiah.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close