AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenPemerintahan

Silaturahmi Politik, PKS Kuatkan Komitmen Kawal MarwanIyos

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukabumi berkomitmen penuh mengawal pemerintahan pasangan Marwan Hamami – Iyos Somantri.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Muhamad Sodikin, mengatakan, mengawali, mengawasi, serta memastikan pemerintahan MarwanIyos berjalan sesuai visi misi, merupakan salah satu kewajiban pihaknya. Mengingat posisi DPD PKS Kabupaten Sukabumi sebagai satu dari 4 anggota Koalisi Kebaikan pengusung pasangan MarwanIyos.

“In Syaa Allah kita tetap berjalan on the track. Kami harus memastikan visi misi MarwanIyos sampai dan dirasakan masyarakat,” tutur Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi itu, Minggu (28/2/21).

Sebagai bukti penguatan komitmen tersebut, DPD PKS kabupaten Sukabumi melakukan roadshow kunjungan silaturahmi ke beberapa partai koalisi.

“Iya, hari ini kami bertemu dan bersilaturahmi dengan partai yang tergabung dalam koalisi kebaikan. Sebab pengawalan dan pengawasan terhadap pemerintahan MarwanIyos tidak bisa dilakukan sendiri. Butuh keterlibatan semua pihak,” jelasnya.

Kunjungan silaturahmi tersebut diawali dengan menyambangi DPD Partai Golkar, kemudian Partai Nasdem, dan terakhir ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulillah selesai dalam waktu satu hari. Selain menguatkan silaturahmi, kami juga melakukan diskusi ringan terkait bagaimana mengawal pemerintahan MarwanIyos dan berjalan sesuai visi misi yang diusung,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close