Kabupaten SukabumiPeristiwa

Sempat Hilang, Pencari Ikan Ditemukan Tak Bernyawa

Sukabuminow.com || Agus (39 th), warga Kampung Sinagar RT 011/003, Desa Sukaluyu, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, ditemukan tak bernyawa di Leuwi Jengkol Sungai Cikaso, Kampung Citamiang 2 RT 13/03, Desa Sukaluyu, Sabtu (8/7/23) pukul 08.30 malam.

Camat Kalibunder, Deni Yudono mengatakan, Agus diduga merupakan korban hanyut di Sungai Cikaso saat mencari ikan dengan menggunakan setrum, Jumat (7/7/23).

“Seperti biasa, korban mencari ikan selepas salat Jumat. Sempat meminta izin juga kepada istrinya (Mastura) sebelum berangkat,” terang Deni, Minggu (9/7/23).

Awalnya, kata Deni, tidak ada yang aneh. Namun keluarga mulai cemas saat Agus tak kunjung pulang. Hingga akhirnya pihak keluarga melaporkan kehilangan Agus ke Polsek Kalibunder.

“Setelah mendapat laporan itu, kami Forkopimcam Kalibunder melakukan penyisiran Sungai Cikaso,” jelasnya.

Upaya penyisiran yang dilakukan Forkopimcam Kalibunder membuahkan hasil pada Sabtu malam sekitar pukul 08.30. Agus ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Leuwi Jengkol.

“Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dengan alasan bahwa ini sudah takdir dari Allah Subhanahu WA Ta’ala. Setelah diserahkan, keluarga langsung memakamkannya,” pungkasnya. (Andra)

Editor : Ceppy ST

Berita Terkait

Back to top button