Kabupaten Sukabumi

Sasaran Fisik TMMD Kalibunder Rampung

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Seluruh sasaran fisik dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Sukaluyu, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, selesai dikerjakan pada hari ke-26.

Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi, Letkol Arm Suyikno, tak mampu menyembunyikan rasa bahagia sekaligus haru terhadap perjuangan dan sinergitas Satgas TMMD dalam melahap seluruh sasaran, baik fisik maupun non fisik dalam TMMD ke-108 tahun 2020.

SATGAS TMMD bersama pemilik Rutilahu yang baru saja selesai direhab. Foto : Ist

“Alhamdulillah semua sasaran sudah selesai. Kinerja Satgas TMMD sangat luar biasa. Saya sangat berterima kasih telah menyelesaikan semua sasaran,” tutur Suyikno, Minggu (26/7/20).

Ia menjelaskan, hingga hari ke-25, masih terdapat tiga sasaran fisik yang belum selesai. Di antaranya rabat beton di Kampung Cimurilit – Curug Naringgul sepanjang 750 meter, lebar 1 M, dan tinggi 0,1 meter, serta dua unit Rutilahu milik Omon dan Najah.

“Kami akan manfaatkan waktu dua hari yang ada untuk melakukan evaluasi dan melihat kembali seluruh sasaran fisik yang telah kami kerjakan. Sehingga saat dirasa masih ada kekurangan, akan kami perbaiki secepatnya,” bebernya.

“Kami siap menyambut penutupan TMMD tanggal 29 Juli mendatang,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close