Kabupaten SukabumiKriminal dan Hukum

Sapi di Polsek Warungkiara Milik Warga Ciracap, Begini Ceritanya

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || 2 ekor sapi yang ditemukan di depan bengkel milik warga Kampung Linggresmi RT 04/02, Desa/Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, akhirnya dikembalikan kepada pemiliknya.

Kapolsek Warungkiara, AKP Ridwan Isak mengatakan, sapi tersebut milik Wandi, warga Kecamatan Ciracap.

“Kami berkoordinasi dengan seluruh Polsek terkait sapi ini. Ternyata ada warga Ciracap yang kehilangan 2 ekor sapi dengan ciri-ciri persis seperti yang ada pada sapi yang ditemukan itu,” ungkap Ridwan.

Ia menjelaskan, kedua sapi tersebut hilang diduga dicuri dari tuannya di Kampung Keusik Luhur RT 06/02, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, pada Rabu (26/5/21) hari ini. Pencuri diduga beraksi pada tengah malam hingga dini hari.

“Kedua ekor sapi tersebut telah diserahkan kepada pemiliknya,” jelas Ridwan.

Sebelumnya diberitakan, warga Kampung Linggresmi RT 04/02, Desa/Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, dikejutkan dengan penemuan 2 ekor sapi di depan bengkel milik salah satu warga, Rabu (26/5/21) pagi.

Pemilik bengkel, Ahmad mengatakan, tidak mengetahui asal muasal sapi tersebut dari mana.

“Ada laporan dari warga yang merupakan pemilik bengkel mendapati ada 2 ekor sapi berada di depan bengkelnya,” ujar Kapolsek Warungkiara, AKP Ridwan B Ishak.

Atas dasar laporan tersebut, kata Ridwan, petugas piket langsung mendatangi lokasi dan mendapati 2 ekor sapi seperti yang dilaporkan berada di depan bengkel tersebut tanpa diketahui siapa pemiliknya.

“Sapi kami evakuasi ke Mapolsek Warungkiara. Hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan siapa warga yang kehilangan sapi berwarna cokelat dan putih itu,” terangnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close