AdvertorialKabupaten SukabumiKesehatanParlemenSosial

Sambangi RSUD Palabuhanratu, Legislator Demokrat Minta Cleaning Service Diperhatikan

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Tim medis RSUD Palabuhanratu kembali mendapatkan perhatian lebih dari Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi. Kali ini, giliran Ketua Fraksi Partai Demokrat, Badri Suhendi, yang menyambangi rumah sakit yang dipelopori oleh dr Asmardin Zein tersebut.

Pantauan Sukabuminow.com, Selasa (7/4/20), Badri datang membawa paket untuk tim medis, berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan minuman suplemen.

“Petugas medis harus tetap fit dan memiliki daya tahan tubuh yang bagus. Minuman suplemen ini diharapkan dapat menunjang ketahanan tubuh mereka,” tutur Badri.

Anggota Komisi 1 itu juga berpesan, agar manajemen RSUD Palabuhanratu tak hanya memperhatikan tim medis saja. Badri menyebut, petugas cleaning service juga harus mendapatkan perhatian layaknya tim medis.

“Mereka juga bekerja di lingkungan RSUD Palabuhanratu. Bahkan, mereka harus masuk ke setiap ruangan untuk melakukan bersih-bersih. Jelas harus dilindungi,” tegasnya.

Di tempat sama, Kepala Seksie Pelayanan RSUD Palabuhanratu, dr Wisnu Budi Haryanto, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan mantan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi itu.

“Alhamdulillah ini memacu semangat kami dalam bekerja, terutama dalam menangani pasien dalam pengawasan (PDP) atau positif Covid-19,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close