Kabupaten SukabumiSosial

Sambangi Nenek Pemilik Rutilahu, Rika Yulistina : Terima Kasih Kapolres Sukabumi

Sukabuminow.com || Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Rika Yulistina, terus menebar kebaikan di bulan Ramadan 1444 Hijriyah ini. Terbaru, Rika mengunjungi kediaman Mak Awit di Kampung Kebon Kopi, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi.

Dalam kesempatan itu, Rika memberikan bantuan moril dan materil kepada nenek pemilik rumah tidak layak huni (Rutilahu) tersebut

“Alhamdulillah, masih bisa berbagi kepada sesama. Kali ini kami mengunjungi rumah nenek Awit yang sudah tidak layak huni,” terang Bacaleg DPRD Kabupaten Sukabumi dari Dapil I itu, Rabu (12/4/23).

Ia menjelaskan, rumah Mak Awit sendiri tengah direhab oleh Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, yang bekerja sama dengan Forkopimcam Simpenan dan Pemerintah Desa Cidadap.

“Semoga apa yang kami berikan bisa menjadi berkah dan meringankan beban Mak Awit,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Rika juga memuji program Kapolres Sukabumi, yakni ‘Aa Dede, Curhat Dong’. Sebab melalui program tersebut, Rutilahu Mak Awit dapat tersentuh rehab oleh perwira dengan dua melati di pundak tersebut.

“Terima kasih untuk Bapak Kapolres dan Forkopimcam Simpenan yang sudah turun ke masyarakat. Banyak manfaat yang dirasakan secara langsung,” tandasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button