Kabupaten SukabumiPemerintahan

Rusun Khusus ASN di Kabupaten Sukabumi Segera Dibangun

Sukabuminow.com || Dalam waktu dekat. Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Akan memiliki perumahan khusus Aparatur Sipil Negara : ASN. Di blok Cikeong. Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman : Perkim Kabupaten Sukabumi : Dedi Chardiman mengatakan. Pembangunan perumahan tersebut. Merupakan kewenangan pusat. Sebab itu merupakan program dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat : PUPR RI.

“Itu memang masuk dalam program Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah : RPJMD pak bupati. Tapi kita hanya penerima manfaat. Pelaksana dan segalanya itu dari PUPR,” ungkap Dedi kepada Sukabuminow. Usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi ke-9 tahun 2019. Senin (1/7/19).

Baca Juga  :

Mantan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja : Satpol PP Kabupaten Sukabumi itu menjelaskan. Perumahan yang dimaksud. Dibangun dalam bentuk rumah susun : Rusun. Di lahan seluas 1,5 hektare.

“Tipe rumahnya 36. Rencananya dibangun 3 lantai,” terangnya.

Penerima manfaat rusun tersebut. Yakni para ASN yang belum memiliki rumah di Palabuhanratu. Yang tak lain Ibu Kota Kabupaten Sukabumi.

“Nantinya itu selaras dengan harapan pak bupati. Saat pusat perkantoran dibangun di Cangehgar. Rumah untuk para ASN sudah siap,” paparnya.

“Yang jelas kita hanya penerima manfaat. Surat Perintah Kerja : SPK. Dan segalanya diurus di pusat. Pelaksana juga pusat,” sambungnya. (Yadi)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close