AdvertorialKabupaten Sukabumi

RTH Citepus Jadi Favorit Wisatawan

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Ruang Terbuka Hijau (RTH) Citepus di Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, seolah menjadi magnet bagi para wisatawan yang berkunjung ke Palabuhanratu. Tak sedikit yang penasaran dengan suasana tempat tersebut setelah beberapa netizen memostingnya di media sosial.

Roni (39 th), wisatawan asal Kota Bogor, mengaku pangling saat singgah di RTH Citepus. “Sudah beberapa tahun tidak ke Palabuhanratu. Baru sekarang ke sini lagi. Sudah banyak perubahan. Dulu kalau ke Palabuhanratu saya suka nongkrong di sini. Dan sekarang, suasananya sudah berbeda,” tuturnya saat menikmati suasana sore di RTH Citepus, Sabtu (11/7/20).

Ia menilai, penataan RTH Citepus dari Pemerintah Kabupaten Sukabumi sudah sangat bagus. Namun masih perlu ditambahkan beberapa aspek lain, seperti imbaun dan beberapa fasilitas lainnya.

“Sudah keren, pas buat santai. Saran saya sih supaya lebih elegan, tambah lagi penerangannya,” ujarnya.

Di lokasi yang sama, Fajar Abdillah (28 th), wisatawan asal cianjur, mengatakan, suasana sore yang indah membuatnya nyaman berada di RTH Citepus.

“Sayangnya masih banyak orang yang tidak sadar dengan kebersihan tempat ini. Masih banyak yang buang sampah sembarangan. Banyak juga yang menginjak rumput,” keluhnya.

Terkait jajanan di RTH Citepus, Fajar menyebut, harga di tempat tersebut masih standar. “Tidak mahal, harganya normal dan tidak nyekik pengunjung,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close