Kabupaten SukabumiKesehatan

RSUD Palabuhanratu Potong ‘Burung’ Puluhan Anak

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Tak kurang dari 35 anak dari wilayah Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi dan sekitarnya, mengikuti bakti sosial sunatan massal yang digelar RSUD Palabuhanratu. Sabtu (14/12/19).

Kepala Seksie Pelayanan RSUD Palabuhanratu, dr Whisnu Budiharyanto melalui Bagian Humas, Billy Agustian, mengatakan, baksos sunatan massal merupakan rangkaian HUT ke-21 RSUD Palabuhanratu. Yang baru pertama kali dirayakan.

 

“Peserta yang terdaftar ada 43 anak. Tapi yang disunat ada 35. Biasa lah, ada yang takut kemudian pulang lagi. Ada juga yang berhalangan hadir. Target kami 50 anak,” tutur Billy di ruangannya.

Baca Juga :

“Rangkaiannya sudah berlangsung sejak awal Desember. Pertandingan olahraga antar pegawai, lomba kebersihan ruangan, hand hygine, donor darah, dan sekarang sunatan massal,” sambungnya.

Ia menegaskan, puncak kegiatan akan berlangsung Minggu (15/12/19). Yakni jalan sehat internal RSUD Palabuhanratu dan peresmian Gedung Hemodialisa oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami.

“Jalan sehatnya dimulai dari RSUD Palabuhanratu – DPRD – kembali ke RSUD Palabuhanratu. Itu seperti Family Gathering RSUD Palabuhanratu. Kami juga mengundang beberapa dinas termasuk Puskesmas,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close