AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

Reses Pertama 2022, YSG Lahap Dua Titik

Sukabuminow.com || Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi kembali menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing untuk direalisasikan di tahun 2023 mendatang. Para wakil rakyat tersebut menemui konstituennya dalam agenda reses.

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara (YSG), menggelar reses di dua titik pada Selasa (25/1/22). Kedua titik tersebut, yakni Desa Sukamantri, Kecamatan Cisaat, dan Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh.

“Di (Sukamantri) Cisaat, kita bicara terkait minimnya anggaran tahun 2021 lalu. Ini memprihatinkan, karena pembangunan tidak dilakukan secara maksimal.
Kita berharap, tahun depan anggaran kembali normal. Semoga nanti ada pembangunan khusus di Kecamatan Cisaat,” terang Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi itu.

Sementara itu di Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh, Yudha memilih menggelar reses di objek daya tarik wisata (ODTW) Karangpara. Yudha mengatakan, sengaja memilih lokasi tersebut untuk melihat potensi Karangpara dan menilai secara langsung layak atau tidak untuk dikembangkan lebih jauh.

“Saya ingin melihat pariwisata desa ini, apakah harus diangkat sedemikian rupa untuk dipersiapkan sebagai tulang punggung di Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Reses di Karangpara tersebut dihadiri seluruh kepala desa se-Kecamatan Gunungguruh. Yudha menyebut, banyak mendapat input positif dari para Kades.

“Intinya kita rembuk, supaya desa-desa ini pembangunannya merata. In Syaa Allah sudah kami catat dan akan dimasukkan dalam agenda kerja DPRD Kabupaten Sukabumi. Komunikasi kami tidak akan berhenti sampai di sini. Tapi berkesinambungan ke tingkat lebih jauh lagi. Dan harus membuahkan hasil untuk Gunungguruh,” pungkasnya. (Mulya H)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button