Uncategorized

Relawan Bertambah, Badri Suhendi : Ini Berkat Silaturahmi

Sukabuminow.com || Simpatisan Badri Suhendi, Caleg (Calon Anggota Legislatif) DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil 1 Sukabumi semakin bertambah.

Terbaru, Sabtu (8/12/18), tokoh masyarakat Kampung Nugraha RT 09/04, Desa Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, resmi menyatakan dukungannya terhadap Caleg nomor urut 1 dari Partai Demokrat itu untuk kontestasi Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

“Kami merasa diakui dengan kedatangan beliau (Badri Suhendi). Selama ini belum ada yang mengajak kami seperti ini. Insya Allah kami komitmen,” ungkap Abah Tiar, perwakilan Tokmas Kampung Nugraha RT 09/04, Desa Buniwangi saat menerima kunjungan Badri Suhendi, Sabtu (8/12/18).

Ia berharap, tali silaturahmi antara masyarakat dengan Badri Suhendi tetap terjalin baik. Terlebih, warga telah merasakan perhatian dan sentuhan dari Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Sukabumi itu.

“Kami doakan semoga Pak Badri kembali menjadi Ketua DPRD tahun 2019 mendatang,” harapnya.

Baca Juga  :

Badri Suhendi, kepada Sukabuminow, mengaku mengapresiasi tambahan dukungan yang diberikan kepadanya.

“Kami sudah agendakan kunjungan ke beberapa tempat. Namun karena banyak agenda, baru sekarang bisa berkumpul. Tak disangka, ternyata di sini (Kampung Nugraha) kehadiran saya sangat dinantikan,” papar mantan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi itu.

Ia menyebut, dukungan yang didapat merupakan sumber vitamin bagi dirinya untuk terus melangkah memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Dukungan seperti ini saya anggap sebagai asupan suplemen yang membuat saya semakin kuat. Alhamdulillah mereka masih percaya dan Insya Allah saya siap membuktikannya,” pungkasnya. (Asdut)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com || Marketing : 085219906182 / 081646949947

Tags

Related Articles

Close
Close