Kabupaten SukabumiKriminal dan Hukum

Ratusan Pelajar Diciduk Polisi, Wakapolsek Palabuhanratu : Dua Orang Bukan Pelajar

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Petugas kepolisian dari Mapolsek Palabuhanratu mengamankan ratusan pelajar yang diduga akan melakukan tawuran di Palabuhanratu, Sabtu (29/2/20).

Wakapolsek Palabuhanratu, AKP Mangapul Simangunsong, mengatakan, total 103 orang yang diamankan dengan barang bukti empat bilah cerulit besar berukuran 40 sentimeter dan 30 sentimeter.

“Mereka diamankan di sekitar area PLTU Jawa Barat 2 Palabuhanratu di Cipatuguran. Berdasarkan keterangan warga. Pelajar SMK dan SMP dari utara,” terang Mangapul kepada awak media di Mapolsek Palabuhanratu.

Ia menjelaskan, setelah dilakukan pemeriksaaan, dari 103 orang tersebut, dua di antaranya bukan berstatus pelajar. Sedangkan 101 lainnya merupakan pelajar dari SMP dan SMK di Cibadak. Dengan rincian 58 pelajar SMK dan 43 pelajar SMP.

“Yang dua orang sudah tidak bersekolah. Yakni AK (17 th) dan ER (16 th). Terbaru kita juga mengamankan empat pelajar lainnya asal Palabuhanratu yang membawa cerulit di Kampung Gobang, Desa Pasirsuren, Kecamatan Palabuhanratu. Mereka membawa empat cerulit. Diduga akan menjadi lawan tawuran dari ratusan pelajar dari utara tadi,” jelasnya.

“Semua kita data. Nanti penanganannya akan kami serahkan kepada Polres Sukabumi. Orang tuanya akan dipanggil. Kita masih terus dalami untuk pengembangan,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close