Kabupaten SukabumiPilkada 2020

Rapat Pleno KPU, Ratusan Personel Pengamanan Diterjunkan

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Ratusan personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan rapat pleno KPU Kabupaten Sukabumi dalam rangka penetapan pasangan calon (Paslon) terpilih Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati Sukabumi 2020, di Hotel Augusta Palabuhanratu, Kamis (21/1/21).

Kapolres Sukabumi, AKBP Lukman Syarif, mengatakan, personel gabungan tersebut terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan, berjumlah 400 orang.

“Kami harus memastikan semua berjalan kondusif tanpa gangguan Kamtibmas. In Syaa Allah kegiatan berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Lukman meminta kepada semua Paslon dan pendukung Paslon, untuk menerima secara terbuka hasil rapat pleno penetapan paslon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi 2020.

“Semua duduk dengan peraturan, dengan undang-undang, dan dengan semua hasil yang sudah ada,” pungkasnya.

Dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi yang berlangsung 9 Desember 2020 lalu, pasangan nomor urut 02, Marwan Hamami – Iyos Somantri, meraih suara terbanyak dengan 479.621 suara. Disusul pasangan nomor urut 01, Adjo Sardjono – Iman Adinugraha di posisi kedua dengan 350.826. Serta pasangan nomor urut 03, Abubakar Sidik – Sirodjudin meraih 221.984 suara.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close