EntertainmentKabupaten Sukabumi

Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Siap Digelar, BCP : Akan Spektakuler

ads

Sukabuminow.com II Buana Cipta Promosindo : BCP. Kembali menjadi penyelenggara kegiatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-149. Tahun 2019. Yang jatuh pada 10 September.

Pimpinan BCP : Agus Chandra. Mengatakan pihaknya telah siap. Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi. Dalam balutan Pekan Raya Sukabumi : PRS.

“Lokasinya masih di sekitar Jalan Jend A Yani Palabuhanratu. Kami akan memberikan kemeriahan. Bagi warga Kabupaten Sukabumi,” ungkap Agus. Melalui aplikasi perpesanan. Jumat (23/8/19).

Baca Juga :

Agus menjelaskan. Banyak pihak yang akan terlibat. Dalam PRS. Tak hanya dari Organisasi Perangkat Daerah : OPD Kabupaten Sukabumi. Melainkan juga pihak swasta.

“Akan ada banyak stand. Pemkab Sukabumi. BUMN. BUMD. Perusahaan swasta. Lembaga pendidikan. Stand dunia usaha lainnya juga hadir. Jumlahnya ada sekitar 120 stand. Kami akan mulai memasang stand roader. Sekitar tanggal 25 atau 27 Agustus ini,” paparnya.

PSR tahun 2019. Berupa pasar rakyat. Akan digelar mulai 1 hingga 15 September 2019. Sedangkan pameran pembangunan. Akan dimulai sejak 6 hingga 15 September 2019.

“Nanti ada juga 15 unit wahana. Tradisional dan modern. Dari dunia fantasi Indonesia,” jelasnya.

“Untuk panggung hiburan. Akan menampilkan kesenian daerah. Gendang penca. Calung. Jaipong. Wayang golek. Festival dan parade band. Seleksi dangdut menuju Dangdut Akademi. Gebyar dangdut bersama artis ibu kota. Dengan iringan music rock dangdut Palapa Nusantara Surabaya,” urainya. (Dena)

Editor : Andra Permana II E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close