AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Puluhan ASN Kabupaten Sukabumi Dianugerahi Penghargaan

Reporter : Ridwan HMS

Sukabuminow.com || Sebanyak 41 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Sukabumi mendapatkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya dan ASN Berprestasi. Penghargaan disematkan oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, di Aula Setda Kabupaten Sukabumi, Senin (16/8/21).

Satya Lencana Karya Satya merupakan penghargaan dari Presiden RI terhadap ASN yang memiliki masa bakti 10, 20, hingga 30 tahun. Dalam penyematan kali ini, dilakukan secara simbolis kepada 10 ASN.

“Informasi yang saya dapatkan dari BKPSDM (Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia), tahun ini ada 33 ASN yang mendapatkan Satya Lencana Karya Satya,” terang Marwan.

Selain Satya Lencana Karya Satya, 8 ASN lainnya juga dianugerahi penghargaan sebagai PNS Berprestasi melalui hasil seleksi. Dasar penghargaan tersebut yakni Keputusan Bupati Sukabumi Nomor : 800/Kep.550-BKPSDM/2021 Tentang Hasil Seleksi PNS Berprestasi Tingkat Kabupaten Sukabumi.

“Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi ke depannya. Jangan lelah berinovasi dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close