AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahanSosial

PT Indonesia Power Palabuhanratu Kembali Serahkan Bantuan Penanganan Covid-19

Reporter : Ridwan HMS

Sukabuminow.com || Pemerintah Kabupaten Sukabumi kembali menerima bantuan logistik untuk penanganan dan pencegahan Covid-19. Kali ini datang dari PT Indonesia Power PLTU Jawa Barat 2 Palabuhanratu.

Humas PT Indonesia Power PLTU Jawa Barat 2 Palabuhanratu, Agung Sasmita mengatakan, bantuan tersebut diserahkan kepada Satgas Covid-19 Kabupaten Sukabumi melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, di ruang kerjanya, Rabu (8/9/21).

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap situasi saat ini termasuk terhadap masyarakat yang terdampak PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Kita berikan bantuan ini berkesinambungan, banyak yang sudah dilakukan dan masih akan terus dilakukan,” tutur Agung usai menyerahkan bantuan secara simbolis.

Dalam kesempatan itu, PT IP menyerahkan 100 unit kantong mayat, 480 pcs multi vitamin, 800 liter disinfektan murni, dan 200 paket sembako.

“Untuk paket sembako sudah kami sebarkan ke 3 desa, yakni Citarik, Cidadap, dan Loji melalui kepala desa masing-masing. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk Satgas Covid-19 Kabupaten Sukabumi dan masyarakat di sekitar ring satu PLTU Jawa Barat 2 Palabuhanratu,” terangnya.

Di tempat sama, Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, yang didampingi Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Sukabumi, Wawan Godawan Saputra, mengapresiasi bantuan tersebut. Ade menyebut, bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk menunjang kebutuhan Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi dan masyarakat yang terdampak PPKM.

“Terima kasih telah men-support Pemda untuk penanganan Covid-19 dan membantu masyarakat terdampak PPKM,” ujar Ade.

Ade mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud dari implementasi unsur pentahelix yang diharapkan berjalan untuk penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi masyarakat.

“Saya atas nama Pemkab Sukabumi sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah peduli dengan situasi saat ini, termasuk PLTU sekarang ini. In Syaa Allah akan kami manfaatkan sebaik mungkin bantuan ini,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close