Kabupaten Sukabumi

PSBB Berjalan, Sosialisasi Berlanjut

Reporter : Ridwan HMS

Sukabuminow.com || Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Palabuhanratu, bahu membahu melakukan penyekatan kendaraan di pos check point Gunung Butak, dalam rangka menyukseskan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Minggu (10/5/20).

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Palabuhanratu, Ahmad Samsul Bahri, mengatakan, bersama unsur lainnya, pihaknya terus melakukan kegiatan sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di pos check point.

“Semua kendaraan yang masuk wilayah Palabuhanratu diberhentikan. Semua penumpang dicek suhu tubuhnya. Lebih dari 38 derajat celsius, tidak boleh masuk. Kemudian yang tidak pakai masker, juga tidak boleh masuk,” tutur ASB.

Sosialisasi terkait PSBB juga terus digencarkan kepada seluruh penumpang kendaraan. Penggunaan masker menjadi hal yang paling ditekankan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Palabuhanratu.

“Masih ada yang tidak peduli dengan tidak memakai masker. Ada yang bawa masker, tapi malah disimpan bukan dipakai. Kami berikan pemahaman supaya mereka sadar,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close