AdvertorialKabupaten SukabumiKesehatanParlemen

PPKM Level 4, Ini Kata Politisi PKS Kabupaten Sukabumi

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Kembalinya Kabupaten Sukabumi di zona Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, membuat kaget Koordinator Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi, Muhamad Sodikin.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi itu mengaku sangat terkejut dengan kenaikan level PPKM yang dijalani Kabupaten Sukabumi. Padahal, menurutnya, secara keseluruhan kasus Covid-19 di Kabupaten Sukabumi tengah dalam tren menurun.

“Cukup kaget ketika dapat informasi Kabupaten Sukabumi naik menjadi Level 4,” terang Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi itu, Rabu (25/8/21).

Keterkejutan Sodikin tak berlangsung lama. Pasalnya dirinya mendapat kabar langsung dari Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, dan Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri, perihal adanya human error dalam pencatatan pelaporan.

“Sekarang tinggal bagaimana para pihak terkait bisa secara bersama-sama melakukan sinkronisasi data dalam laporan tersebut supaya tidak terjadi miss komunikasi di kemudian hari,” sambungnya.

“Saya juga tetap mengajak semua lapisan masyarakat untuk terus berupaya agar pandemi ini semakin melandai dan bahkan segera sirna di Kabupaten Sukabumi,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close