AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

Politisi PKS : Dirgahayu Indonesia-ku!

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia (RI) ke-76 masih akan dirayakan dalam situasi pandemi Covid-19. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Muhammad Sodikin, mengajak seluruh komponen bangsa untuk menjadikan hari kemerdekaan sebagai momentum melawan Covid-19.

“Mari, jadikan hari kemerdekaan Republik Indonesia ini sebagai momentum untuk bersatu memerdekakan Indonesia dari Covid-19. Kita harus memutus mata rantai Covid-19 dari muka bumi Indonesia,” ujar Sodikin usai mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Senin (16/8/21).

Sodikin meyakini, tema peringatan HUT ke-76, ‘Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh’, akan memacu semangat masyarakat untuk bangkit menghadapi badai pandemi Corona. Sehingga wabah akan cepat berlalu.

“Peringatan HUT RI juga harus menjadi pengingat jasa-jasa para pahlawan yang memerdekakan negara in. Karena perjuangan para pahlawan itu, terwujudlah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdaulat,” ucap wakil rakyat yang juga Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi.

Kini, lanjut Sodikin, tugas berat bagi generasi penerus untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan. Berkarya sesuai dengan keahliannya sangat dibutuhkan untuk kemajuan bangsa.

“Kita sebagai generasi penerus memiliki kewajiban untuk melanjutkan dan mengisi kemerdekaan yang menjadi karunia Allah untuk bangsa Indonesia,” tegasnya.

“Dirgahayu Republik Indonesia, semoga mampu bangkit melawan pandemi dan semakin maju dalam segala hal positif,” pungkasnya.

Editor : Mulya H || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close