Kabupaten SukabumiPendidikan

Polisi Perda Kabupaten Sukabumi Cetak Generasi Taat Aturan

Sukabuminow.com || Puluhan pelajar SMK Muslim Cendekia Kecamatan Palabuhanratu, telah melalui proses Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa : LDKS. Yang berlangsung 7 hingga 9 November 2019. Di Mako Satpol PP Kabupaten Sukabumi.

Kepala Bidang Penegakkan Peraturan Daerah : Gakkperda Satpol PP Kabupaten Sukabumi : Yusep Wahyu Kodara melalui Kepala Seksie Kerja Sama : Samsul Arifin mengatakan, pelajar tersebut digembleng materi kepemimpinan, wawasan kebangsaan, disiplin, mental, spiritual, Gakkperda, serta ketentraman dan ketertiban umum : Trantibum.

“Jumlahnya 35 orang. Mereka pengurus dan calon pengurus OSIS. Untuk pemateri, kami siapkan dari pejabat di Mako Satpol PP,” terang Mas Ipin -sapaan Samsul Arifin-. Minggu (10/11/19).

Baca Juga :

Selain materi tersebut, pihak Satpol PP Kabupaten Sukabumi juga memberikan materi tambahan. Berupa kesiapsiagaan bencana. Dengan pemateri dari tim SAR Daerah Kabupaten Sukabumi.

“Semoga materi yang kami berikan dapat bermanfaat. Sehingga akan lahir generasi muda yang beriman dan bertaqwa, serta taat dan patuh pada peraturan,” pungkasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close