Kabupaten SukabumiSosial

PLN Salurkan CSR, Madrasah di Cisolok Lanjutkan Pembangunan

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Berkah di tengah pandemi dirasakan warga Madrasah Diniyyah Miftahul Falah, Kampung Cilengka RT 03/05, Desa Pasir Baru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

Pasalnya, sekolah agama itu mendapatkan suntikan corporate social responsibility (CSR) dari PLN Unit Layanan Transmisi dan Gardu Induk (ULTG) Rangkas, Banten, Kamis (22/7/21).

“CSR yang diberikan sebesar 30 juta rupiah. Semoga dengan bantuan yang diberikan PLN dapat meringankan beban dan membantu rencana pembangunan MCK (mandi cuci kakus) yang ada di madrasah tersebut,” terang Nopi Riansyah selaku manajer.

Selain menyerahkan CSR, Nopi juga memberikan pemahaman kepada warga di lingkungan madrasah tentang manfaat listrik dan bahaya bermain layangan di dekat saringan udara tegangan tinggi (SUTET).

“Harapannya semoga masyarakat peduli dan ikut menjaga agar keandalan listrik nasional,” jelasnya.

Di lokasi yang sama, Kepala Madrasah Diniyyah Miftahul Falah, Ustaz Darussalam, sangat mengapresiasi perhatian PLN kepada sekolah agama yang dipimpinnya itu.

“In Syaa Allah kita bisa menyelesaikan pembangunan di madrasah. Terima kasih banyak PLN,” ungkapnya.

“Selain bantuan, kami pun mendapat ilmu bagaimana merawat dan menjaga listrik, serta potensi bahaya yang ditimbulkan ketika anak-anak bermain di sekitaran SUTET,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close