Kabupaten SukabumiPilkada 2020

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Resmi Miliki Nomor Urut

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi telah resmi mendapatkan nomor urut. Pengundian nomor urut dilakukan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sukabumi melalui Rapat Pleno di Grand Inna Samudera Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Kamis (24/9/20).

Pasangan Adjo Sardjono – Iman Adinugraha mendapatkan nomor urut 1, sedangkan pasangan Marwan Hamami – Iyos Somantri mendapatkan nomor urut 2, dan pasangan Abubakar Sidik – Sirojudin mendapatkan nomor urut 3.

“Seluruh proses pengambilan nomor dilakukan secara terbuka. Mekanismenya sudah ditentukan oleh Bawaslu Kabupaten Sukabumi,” tutur Ketua KPUD Kabupaten Sukabumi, Fery Gustaman.

Dua dari tiga calon, yakni Marwan Hamami dan Adjo Sardjono, merupakan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi aktif yang masih menjabat. Informasi yang dihimpun Sukabuminow.com, keduanya akan mulai cuti pada 26 September 2020 hingga 9 Desember 2020.

“Hari ini sudah mulai masuk masa persiapan cuti. Selanjutnya Kabupaten Sukabumi akan dipimpin Penjabat Bupati. Serahterima jabatan akan digelar besok di Bandung,” timpal Bupati Sukabumi, Marwan Hamami.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close