Kota Sukabumi

Perkuat Militansi Kader, DKC Garda Bangsa ‘Digodok’

Sukabuminow.com || Sekretaris Jenderal Dewan Koordinasi Nasional (DKN), Muhammad Rodli Kaelani, membuka Pelantikan dan Akademi Kader Militan (AKMIL) DKC Garda Bangsa di Kota Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (16/12/22) kemarin.

Dari informasi yang dihimpun Sukabuminow.com, Pelantikan dan AKMIL DKC Garda Bangsa Kota Sukabumi digelar selama dua hari, 16 dan 17 Desember 2022 di Taman Sari Hotel and Resort.

Muhammad Rodli Kaelani menegaskan, bahwa Kader Garda Bangsa sebagai masa depan Partai Kebangkitan Bangsa. Maka dari itu, para kader Garda Bangsa harus selalu berinovasi untuk memecahkan masalah kebangsaan.

“Tentu semua itu tanpa melupakan satu kaidah fiqih yang juga menjadi kaidah politik kita, menjaga tradisi lama yang baik,” imbuh calon anggota DPR RI Dapil Kota/Kabupaten Sukabumi ini.

“Bahwa ideologisasi dan Kaderisasi politik Garda Bangsa harus disampaikan dengan cara fun dan riang gembira,” sambung anak muda yang juga Staff Khusus Wakil Ketua DPR RI Bidang Kokesra tersebut.

Di tempat sama, Budi Adinata, Ketua DKC Garda Bangsa Kota Sukabumi, menyampaikan bahwa setelah dilantik dirinya akan segera mengonsolidasikan Garda Bangsa sampai tingkat kelurahan di Kota Sukabumi

“Kita akan menjadi bagian kebesaran PKB di Kota Sukabumi serta akan merebut kursi DPRD Kota Sukabumi. Kader Garda Bangsa harus ada yang dilantik sebagai anggota legislatif tingkat Kota Sukabumi pada tahun 2024 mendatang,” tutur Budi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPC PKB Kota Sukabumi, Neneng Salmiah, Ketua DPC PKB Kabupaten Sukabumi yang juga Anggota DPRD Jawa Barat, Hasim Adnan, Ketua DKW Garda Bangsa Jawa Barat, Heri Kurniawan, Ketua DKC Kota Sukabumi, Budi Adinanta, serta perwakilan PCNU Kota Sukabumi beserta beberapa kader Ansor/Banser Kota Sukabumi.

Sementara itu dari DKN Garda Bangsa dihadiri oleh Aly Taufik, Hadiqun Nuha, dan Hasanudin Tiro, serta Kepala Kantor DKN Garda Bangsa, Nur Ilham. (Edo)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button