AdvertorialKabupaten Sukabumi

Perkim Siap Percantik Taman Jelang Lebaran

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, hanya tinggal menghitung hari. Sesuai kultur yang ada, masyarakat kerap mempercantik kediamannya menyambut momen yang biasa disebut lebaran tersebut. Namun, tahun ini dipastikan akan sedikit berbeda. Lantaran wabah Covid-19 tengah melanda.

Soal Cantik mempercantik, tak hanya dilakukan masyarakat. Namun juga oleh unsur pemerintahan. Seperti yang akan dilakukan Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Sukabumi.

“Larangan untuk berwisata masih diterapkan ya. Sehingga spot-spot favorit di Kabupaten Sukabumi mungkin sepi. Termasuk Ruang Terbuka Hijau (RTH),” ungkap Kepala Seksie Pertamanan dan Pemakaman Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi, Dedi Hidayat, Rabu (13/5/20).

Ia memastikan, pihaknya tetap akan melakukan perawatan rutin di beberapa taman Kabupaten Sukabumi. Meski dengan anggaran seadanya setelah adanya pergeseran anggaran.

“Kami sudah siapkan untuk pemeliharaan. Jangan sampai mentang-mentang ada Covid-19, taman jadi tidak terurus,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close