AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Percepatan Penurunan Stunting, Diarpus Bina Kecamatan Purabaya

Sukabuminow.com || Percepatan penurunan stunting di Kabupaten Sukabumi terus masif dilakukan pemerintah daerah. Setiap wilayah dibina oleh perangkat daerah agar kegiatan tersebut berjalan maksimal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sukabuminow.com, setiap perangkat daerah memiliki wilayah binaan masing-masing. Termasuk Dinas Arsip Dan Perpustakaan Kabupaten Sukabumi yang memiliki wilayah binaan Kecamatan Purabaya.

“Kami berperan sebagai pendamping dan pembina dari Kecamatan Purabaya. Tujuannya agar target percepatan penurunan angka stunting berjalan maksimal sesuai rencana,” terang Kepala Dinas Arsip Dan Perpustakaan Kabupaten Sukabumi, Eman, Senin (14/8/23).

Dinas Arsip Dan Perpustakaan Kabupaten Sukabumi kerap melakukan field visit atau kunjungan lapangan ke wilayah yang dipimpin Mulyadi sebagai camat tersebut. Dalam kunjungannya, Diarpus Kabupaten Sukabumi juga menggandeng sejumlah pihak yang tergabung dalam Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Sukabumi.

“Dalam setiap field visit kami bersama TPPS Kabupaten Sukabumi menyalurkan makanan bergizi dan berprotein kepada anak pengidap stunting di Kecamatan Purabaya. Kami berharap upaya ini dapat memberikan dampak positif dalam percepatan penurunan stunting di Purabaya dan Kabupaten Sukabumi umumnya,” pungkasnya. (Asdut)

Editor : Mulya H

Berita Terkait

Back to top button