AdvertorialKabupaten SukabumiOlahraga

Pengurus KORMI Kabupaten Sukabumi Dilantik, Ketua Ekspos Program

Sukabuminow.com || Pengurus Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Sukabumi masa bakti 2022-2026 resmi dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Ketua KORMI Jabar, Denda Alamsyah, di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Selasa (9/5/23).

“Organisasi ini memiliki tugas dan tanggung jawab dalam membugarkan masyarakat. Tujuan akhirnya menjadikan masyarakat bahagia dan gembira. Kalau masyarakat bugar, nanti bisa produktif, bahagia, dan gembira,” tutur Denda.

Ia meyakini, KORMI Kabupaten Sukabumi di bawah komando Yani Jatnika Marwan, akan mampu mewujudkan hal itu. Ia menyebut, pengurus KORMI Kabupaten Sukabumi banyak diisi oleh orang-orang muda.

“Komposisi KORMI Kabupaten Sukabumi sangat bagus. Semoga bisa bekerja dengan baik dan bersungguh-sungguh,” harapnya.

Di tempat sama Ketua KORMI Kabupaten Sukabumi, Yani Jatnika Marwan mengatakan, organisasi yang dipimpinnya selama dua periode itu sudah menjalankan tugasnya dalam mengolahragakan masyarakat. Salah satunya lewat kegiatan Minggu Bergerak (Gurak).

“Gurak sudah berjalan. Bahkan telah dilaksanakan hingga ke tingkat kecamatan. Gurak ini menjadi andalan kami,” bebernya dalam kegiatan yang juga dihadiri Bupati Sukabumi, Marwan Hamami itu.

Selain itu, Yani juga menjelaskan kepada Denda, bahwa KORMI Kabupaten Sukabumi juga memiliki Senam Gurilapss yang diciptakan oleh Adinda Pasha Putri Permadi. Senam tersebut merupakan kebanggan Kabupaten Sukabumi.

“Senam Gurilapss ini menjadi kebanggaan dan ikon Kabupaten Sukabumi juga,” terangnya

Yani optimis, organisasi yang dipimpinnya akan mampu mewujudkan masyarakat yang sehat dan bugar.

“KORMI ke depan pasti sukses mewujudkan masyarakat Kabupaten Sukabumi sehat, bugar, dan gembira luar biasa,” pungkasnya. (Ridwan HMS)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button