AdvertorialKabupaten SukabumiPendidikan

Pemkab Sukabumi Berikan Beasiswa Kuliah Bagi Warga, Ini Syaratnya

Reporter : Bimbim

Sukabuminow.com || Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, berkomitmen terhadap kelangsungan pendidikan warga Kabupaten Sukabumi. Hal itu dibuktikan dengan launching Program Beasiswa Bupati Sukabumi Tahun 2020 Kuliah Gratis Sampai Lulus di Universitas Nusa Putra.

“Program ini untuk umum. Khusus putera dan puteri terbaik Kabupaten Sukabumi,” tutur Marwan usai launching di Gedung Negara Pendopo Sukabumi. Rabu (22/1/20).

Baca Juga :

Ia menjelaskan, terdapat kesempatan bagi 50 orang terbaik untuk lulus sarjana. Terdiri dari 1 sarjana untuk 1 kecamatan dan 3 lulusan terbaik hasil penyeleksian.

“1 orang dari 1 kecamatan. Semuanya hasil seleksi. Nanti ditambah dengan 3 terbaik hasil seleksi. Jadi total 50 orang,” jelasnya.

Pendaftaran dibuka selama 1 bulan. Yakni 28 Januari hingga 28 Februari 2020. Bagi yang berminat, dapat langsung mendaftarkan diri di kantor kecamatan masing-masing. Ujian seleksi akan dilaksanakan pada 7 Maret mendatang.

“Pengumumannya pada 15 Maret 2020,” terangnya.

Universitas Nusa Putra memiliki 10 Program Studi (Prodi). Antara lain Ilmu Hukum, Manajemen, Akuntansi, PGSD, Teknik Sipil, Teknik Informatika, Teknik Mesin, Desain Komunikasi Visual, Sistem Informasi, dan Teknik Elektro.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close