DesakuKabupaten Sukabumi

Pemdes Buniwangi Salurkan Insentif Kepada RT/RW

Sukabuminow.com II Puluhan ketua Rukun Tetangga : RT dan ketua Rukun Warga : RW di Desa Buniwangi, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi sumringah. Pasalnya, Pemerintah Desa : Pemdes Buniwangi membagikan insentif kepada para RT, RW, Linmas, dan kader lainnya di Aula Desa Buniwangi. Sabtu (9/11/19).

Kepala Desa Buniwangi : Agus Maulana menjelaskan, pemberian insentif tersebut merupakan realisasi dari Alokasi Dana Desa : ADD tahap II tahun 2019.

“Sebanyak 20 Ketua RT, 7 Ketua RW, 40 kader lain, dan 30 Linmas, hari Ini mendapatkan insentif dari ADD tahap II,” ujarnya.

Baca Juga :

Pemberian insentif ini, lanjut Agus, merupakan bentuk apresiasi dari Pemdes. Atas kinerja mereka membantu menyukseskan program-program yang telah digulirkan.

“Besaran anggaran insentif ini memang tak seberapa. Namun kami berharap, pemberian insentif ini akan membuat RT, RW, serta yang lainnya, terus aktif dan semangat dalam membantu memajukan Desa Buniwangi,” harap Agus.

Sementara itu, Ketua RT 20/07 Kampung Banen : Aliyudin, mengaku senang insentif telah diterimanya. “Ya, senang sekali. Ini salah satu bentuk kepedulian dari Pemdes kepada kami,” ujarnya.

“Insentif ini sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan ekonomi. Kami harap insentif di tahun berikutnya bisa meningkat,” tambahnya. (Ibat)

Editor : Mulya H || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close