Kabupaten SukabumiKriminal dan Hukum

Pelaku Pembacokan di Citepus Diciduk Polisi

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Unit Reskrim Polsek Palabuhanratu, Polres Sukabumi, menangkap tiga remaja pelaku pembacokan yang terjadi di Taman Lumba-lumba Citepus, Sabtu (12/9/20) lalu sekitar pukul 23.00 Wib. Ketiganya diamankan pada Rabu (16/9/20).

Kapolres Sukabumi, AKBP Lukman Syarif, mengatakan, ketiganya berinisial R, I alias Badot, dan F alias Bajing. Ketiganya merupakan pelaku pembacokan terhadap Teguh Hartiana Putra (24 th).

“Pelakunya ada lima orang. Kami baru menangkap tiga orang ini. Dua pelaku lainnya berinisial S dan SG sudah kita kantongi ciri-cirinya, dan masih kita kejar,” tutur Lukman, Rabu (16/9/20).

Kejadian bermula ketika Teguh yang tengah meminum kopi di tempat kejadian perkara didatangi lima pelaku. Tanpa sebab jelas, para pelaku membacok korban menggunakan cerulit.

“Saat kejadian, para pelaku berteriak ‘Brigez Abadi’. Kami telusuri keterkaitan kejadian dengan Brigez dan teriakan itu saat kejadian. Akhirnya kami menangkap tiga pelaku di Cikidang,” papar Lukman.

“Para pelaku yang diamankan masih dalam proses penyidikan. Mereka dikenakan pasal 170 KUHPidana, dengan ancaman hukuman lima tahun enam bulan,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close