AdvertorialKabupaten SukabumiOlahragaPendidikan

O2SN Tingkat Kabupaten Sukabumi, Meivi Sabet Empat Emas

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Prestasi membanggakan diraih Meivi Putri Krisdiani, pelajar SMPN 01 Cisolok dalam cabang olahraga renang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Sukabumi.

Tak tanggung-tanggung, pelajar kelas VII itu menyabet 4 medali emas sehingga membuatnya melaju ke ajang O2SN tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Alhamdulillah, Meivi meraih 4 emas dalam 4 kategori renang. Gaya bebas, gaya punggung, gaya dada, dan gaya kupu-kupu,” tutur guru bidang olahraga, Feri Ferdiansyah. Saat ditemui Sukabuminow.com di ruangannya. Kamis (28/11/19).

Baca Juga :

O2SN tingkat Kabupaten Sukabumi, diikuti oleh 8 komisariat se-Kabupaten Sukabumi. Berlangsung di Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Kecamatan Cikembar, 26 dan 27 November 2019.

“Untuk O2SN tingkat Provinsi nanti akan ada informasi lebih lanjut. Biasanya antara Maret atau April. Kami berharap, Meivi dapat terus gemilang. Dan melaju ke O2SN tingkat nasional,” ujarnya.

Selain Cabor renang yang menggondol emas, beberapa Cabor lainnya juga menyumbang medali untuk SMPN 01 Cisolok. Di antaranya Bola Basket, Atletik Puteri, Badminton Puteri, Futsal Putera/Puteri, dan Bola Voli Putera.

“Semuanya itu meraih medali perunggu. Kami sangat bangga dengan capaian ini,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close