Kabupaten SukabumiPemilu 2024Politik

NasDem Kabupaten Sukabumi Tancap Gas Menangkan Anies-Cak Imin

Sukabuminow.com || Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, Ucok Haris Maulana Yusup, meyakini duet Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai Capres dan Cawapres 2024 akan memenangkan kontestasi Pemilihan Presiden mendatang. Keyakinan tersebut diungkapkan Bah Ucok usai pasangan yang diusung NasDem, PKS, dan PKB tersebut melakukan deklarasi di Surabaya, Jawa Timur, belum lama ini.

“Itu (deklarasi) dilakukan saat yang lain belum bisa deklarasi. Inilah kesempatan untuk segera melakukan sosialisasi,” ujarnya melalui sambungan telepon, Senin (4/9/23).

Bah Ucok menegaskan, pihaknya akan segera melakukan langkah-langkah persiapan. Salah satunya melakukan koordinasi dengan partai-partai pengusung di daerah.

“Tentunya kita akan segera berkoordinasi dengan partai-partai pengusung juga dengan relawan. Harapan kami, pasangan ini menjadi pemenang khususnya di Kabupaten Sukabumi. Dan itu sesuai dengan tanggung jawab saya sebagai ketua. In Syaa Allah pasangan Pak Anies dan Pak Muhaimin menang,” tegasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button