AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Musrenbang 2021 Digelar, Bupati Sukabumi : Semua Rencana Tercatat di RKPD Online

Reporter : Ridwan HMS

Sukabuminow.com || Pamerintah Kabupaten Sukabumi telah melakukan pembahasan rencana pembangunan untuk tahun 2021 mendatang. Bahasan dilakukan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2021 di salah satu hotel, Senin (16/3/20).

“Hari ini kita bahas semua usulan yang ada. Dari mulai Musyawarah Perencanaan Dusun, Musyawarah Perencanaan Desa, hingga Musyawarah Perencanaan Kecamatan, kita bahas di sini,” tutur Bupati Sukabumi, Marwan Hamami usai kegiatan.

Ia menegaskan, pihaknya sangat ingin merealisasikan seluruh usulan yang dibawa seluruh kecamatan di Kabupaten Sukabumi dalam Musrenbang tersebut. Namun, ia menjelaskan, terdapat usulan yang bersifat skala prioritas dan lebih diutamakan.

“Saya maunya semua direalisasikan. Tapi kita lihat juga anggarannya. Jadi, tentu saja kita pilih skala prioritas. Yang pasti ini yang terbaik untuk Kabupaten Sukabumi. Semua rencana sudah tercatat di RKPD Online. Dan kita bekerja sesuai apa yang tercatat di situ,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close