AdvertorialKabupaten SukabumiPariwisata

Musisi Palabuhanratu Bergeliat, Dinas Pariwisata Sumringah

Sukabuminow.com || Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi sangat mengapresiasi dan mendukung gelaran musik yang diselenggarakan Musisi Palabuhanratu di Pantai Karanghawu Ciletuh-Palabuhanratu Unesco Global Geopark (CPUGG), Sabtu (5/8/23) malam.

Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi, Luki Mufti, mengaku baru mengetahui adanya gelaran tersebut. Namun dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan anak muda dalam dunia musik.

“Jujur saya baru mengetahui ada event ini. Namun tentu saja Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi sangat mendukung setiap upaya yang dilakukan dalam upaya meningkatkan dan penyaluran kreatifitas yang positif seperti yang dilakukan oleh Musisi Palabuhan ini,” terang Luki kepada Sukabuminow.com, Senin (7/8/23).

Menurutnya, pagelaran tersebut merupakan hal positif serta menjadi wadah bagi para musisi Palabuhanratu khususnya, dan Kabupaten Sukabumi umumnya. Baginya, hal itu dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan komunitas Musisi Palabuhanratu ini juga dapat menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Palabuhanratu dan Kabupaten Sukabumi umumnya,” tandasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button