AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

Musda XI MUI Kabupaten Sukabumi, Wakil Ketua DPRD : Semoga Menghasilkan Yang Terbaik

Reporter : Andra

Sukabuminow.com || Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sukabumi tengah menggelar Musyawarah Daerah (Musda) XI di Hotel Augusta Cikukulu, Cicantayan. Musda tersebut berlangsung 8 dan 9 Juni 2021, serta telah dibuka oleh Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri, Selasa (8/6/21) kemarin.

Dukungan atas kelancaran Musda XI MUI Kabupaten Sukabumi tersebut mengalir dari berbagai pihak. Salah satunya dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Muhamad Sodikin.

“Doa terbaik dari saya untuk proses Musda XI MUI Kabupaten Sukabumi agar berjalan lancar dan menghasilkan yang terbaik,” terang Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi itu melalui WhatsApp, Rabu (9/6/21).

Sodikin, yang juga dikenal dengan pemahaman agamanya yang cukup tersebut, menyebut MUI Kabupaten Sukabumi memiliki peran sangat penting. Baik dalam mengurus keumatan maupun dari hal sinergitas dengan pemerintah membangun sumber daya manusia dari segi agama.

“MUI itu kan wadah dari para ulama. Tugasnya sangat berat karena mencakup keumatan. Banyak hal juga yang harus dilakukan MUI agar umat Islam tidak terpecah belah. Apalagi di zaman seperti sekarang ini,” tutur Koordinator Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi itu.

Sodikin berharap, Musda XI MUI Kabupaten Sukabumi akan menelurkan hasil yang diinginkan. Terlebih, Musda kali ini juga akan mencari Ketua MUI Kabupaten Sukabumi selanjutnya.

“In Syaa Allah hasil yang didapat akan membawa manfaat untuk kita semua,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close