Sosok

Munas GM FKPPI, PD Jabar Dukung Bendum Jadi Ketum

Reporter : Cepi ST

Sukabuminow.com || Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (GM FKPPI), tengah menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke X di Wisma Kinasih, jalan Raya Bogor-Sukabumi KM 17, Caringin, Kabupaten Bogor. Kegiatan itu berlangsung sejak 9 Desember hingga 11 Desember 2019 esok.

Ketua Pengurus Daerah (PD) GM FKPPI Jawa Barat, Ari Garyanida, mengatakan, tidak sulit mencari sosok ketua umum GM FKPPI. Sebab, seluruh kader memiliki kualitas dan kapabilitas mumpuni untuk menduduki jabatan tersebut.

“Siapapun yang nanti menjadi Ketum GM FKPPI akan kita dukung. Selama bisa menghayati perjuangan kita selama ini. Serta memiliki visi kedepan dan bisa membesarkan organisasi dengan baik. Progam-programnya harus jelas dan nyata,” tutur Ari kepada Sukabuminow.com. Selasa (10/12/19).

Baca Juga :

Ari menjelaskan, beberapa nama muncul sebagai bakal calon Ketum GM FKPPI. Di antaranya Agoes Soerjanto, Ketua GM FKPPI Jawa Timur; Ahmad Basarah, Wakil Ketua MPR RI; dan Dwi Rianta Soerbakti, Bendahara Umum (Bendum) PP GM FKPPI; Nama terakhir yang disebut, merupakan pengusaha tranportasi Lorena Tbk.

“Nama-nama itu belum fix. Kita lihat nanti hasil presidium yang akan menentukan siapa saja calonnya. Sekarangkan masih isu-isu saja,” ujarnya.

Ari menjelaskan, dari nama-nama yang muncul, Bendahara Umum (Bendum) GM FKPPI, Dwi Rianta Soerbakti, disebutnya telah menjalin komunikasi sejak jauh-jauh hari dengan FKPPI Jawa Barat. Tak hanya itu, Dwi juga telah memaparkan visi misinya.

“Beliau sudah memaparkan visi misinya. Dan kebetulan cocok dengan keinginan dan harapan kami hingga ke tingkat PC,” terangnya.

“Kami telah bermusyawarah juga dengan teman-teman. Untuk PD Jawa Barat, kami mendukung penuh pak Dwi untuk menjadi Ketua Umum GM FKPPI. Beliau sudah teruji dan loyal terhadap organisasi,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close