AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

Miliki Anggota PAW, Ini Pesan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || DPRD Kabupaten Sukabumi resmi memiliki anggota baru dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. Nasrudin Sumitrapura telah sah menggantikan posisi Ace Herlina yang meninggal dunia pada Minggu (10/1/21).

Mekanisme pergantian dilakukan melalui Pergantian Antar Waktu (PAW) dan disahkan melalui Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi, Senin (6/9/21).

Ucapan selamat datang untuk Nasrudin Sumitrapura datang dari seluruh anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, salah satunya Wakil Ketua dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Sodikin.

“Selamat bergabung bersama kami dan mengabdi kepada masyarakat,” tutur Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi itu, Selasa (7/9/21).

Kepada Nasrudin, Sodikin berpesan agar mulai sedikit mengurangi hal-hal bersifat pribadi. Sebab posisi legislator sebagai wakil rakyat, harus menempatkan kepentingan rakyat di atas segalanya.

“Sinergitas kunci segalanya untuk mewujudkan visi misi DPRD Kabupaten Sukabumi. Semoga saudara kita yang baru ini bisa mengemban amanah masyarakat dan bermanfaat dalam bekerja untuk Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close