AdvertorialKabupaten SukabumiKesehatanPemerintahan

Jelang Berakhirnya PPKM Level 2, Bupati Sukabumi ‘Warning’ Dinkes

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, meminta Dinas Kesehatan (Dinkes) tidak telat apalagi salah dalam melakukan input data Covid-19 di masa akhir Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 ini.

Marwan menegaskan, kejadian salah input data yang memaksa Kabupaten Sukabumi menjalani PPKM Level 4 pekan lalu tidak terulang kembali.

“Kebiasaan bekerja dinanti-nanti atau ditunda-tunda jangan terulang. Data harus setiap hari dikirim melalui aplikasi smile. Sebab dalam sehari, kasus Covid-19 bisa berubah,” terang Marwan usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi, Senin (6/9/21).

Ia menegaskan, saat ini sudah tidak ada lagi zona merah Covid-19 di Kabupaten Sukabumi. Sehingga beberapa kegiatan seperti sekolah, bisa dilakukan dengan cara tatap muka.

“Semoga semua levelnya clear. Apalagi keterisian tempat tidur juga sudah betul-betul turun. Tapi memang masih ada perbedaan data, terutama di yang terkonfirmasi. Itu biasanya keterlambatan Puskesmas dalam data tracing. Kita berharap tidak ada lagi penambahan kasus,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close