Kabupaten SukabumiPeristiwa

Mesin Mati Mendadak, Truk Tabrak Pembatas Jalan di Cikidang

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Sebuah truk dengan nomor polisi B 9254 BDG, mengalami kecelakaan tunggal di jalur Cikidang – Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, tepat di leter S, Rabu (28/10/20).

Petugas Dinas Perhubungan Provinsi Jabar, Asep Setiawan, mengatakan, berdasarkan hasil dari peninjauan di lokasi, truk tersebut dari arah Cibadak menuju Palabuhanratu dengan membawa material bahan bangunan. Saat di lokasi kejadian, truk tersebut hilang kendali saat melintasi turunan letter S.

“Kata sopir, pas melewati turunan tiba-tiba mesin mati dan rem tidak berfungsi. Sopir mengarahkan kendaraan ke samping kiri dan menabrak pembatas jalan,” tuturnya.

Ia menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sopir mengalami syok. Serta bagian kiri kendaraan mengalami rusak ringan akibat menabrak pembatas jalan.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Sukabumi, AKP Riki Fahmi Mubarok, mengimbau masyarakat yang akan melintasi jalur Cikidang untuk selalu berhati-hati dan waspada, sebab sejauh ini jalur tersebut dianggap jalur yang ekstrem.

“Lebih baik melewati jalur Warungkiara. Termasuk untuk masyarakat yang akan berlibur. Lebih terjamin keamanannya,” tutupnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close