Kabupaten SukabumiPendidikan

Meriah, Pekan Prestasi SMK Jamiyyatul Aulad Palabuhanratu

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Aneka perlombaan digelar SMK Jamiyyatul Aulad di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi dalam rangka pekan prestasi tahun ke-3, Sabtu (15/2/20).

Kepala Sekolah SMK Jamiyyatul Aulad, Andriyana, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutinan yang terbagi dalam olahraga, kreativitas, dan tahfidz Qur’an.

RATUSAN pelajar dari berbagai sekolah memadati halaman SMK Jamiyyatul Aulad Palabuhanratu. Foto : Sukabuminow

“Hari ini puncaknya. Sedangkan rangkaian kegiatan sudah digelar sejak sepekan lalu. Pesertanya dari tingkat SLTP/sederajat dari Kota/Kabupaten Sukabumi dan Banten Selatan. Tujuannya sama seperti awal, yakni mengenalkan sekolah ini kepada masyarakat khususnya para pelajar SLTP/sederajat,” tuturnya kepada Sukabuminow.com di ruangannya, Sabtu (15/2/20).

PESERTA lari maraton saat memasuki garis finish. Foto : Sukabuminow

Berbagai atraksi kegiatan disuguhkan oleh pelajar SMK Jamiyyatul Aulad. Di antaranya Pencak silat, parade bendera semapur oleh Pramuka, seni tari, futsal, pentas seni tradisional untuk mengenalkan kegiatan ekstra kulikuler yang ada. Sementara aneka perlombaan meliputi gowes sepeda, lari maraton untuk pelajar dan masyarakat umum, voli, futsal, dan hiking Pramuka.

“Selain untuk mengenalkan sekolah kepada masyarakat, juga untuk mempererat silaturahmi antarsekolah di wilayah Kota/Kabupaten Sukabumi hingga Banten,” terangnya.

“Alhamdulillah, peserta tahun ini lebih banyak dibanding tahun lalu. Kami tambahkan lomba lari tingkat SMP, SMA, dan umum. Ada juga gowes santai yang dihadiri lebih dari 10 komunitas gowes,” jelasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close