AdvertorialBisnisKabupaten SukabumiPariwisata

Puncak Anniversary, GISBH Palabuhanratu Santuni Anak Yatim

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Sabtu (15/2/20), Ruang Angklung Grand Inna Samudera Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu penuh sesak oleh pegawai, puluhan anak yatim, dan para purnabakti. Mereka diundang oleh manajemen hotel plat merah tersebut untuk bersama-sama memperingati puncak peringatan Hari Ulang Tahun Ke-55 GISBH Palabuhanratu.

DHARMAWEL Chaniago bersama staf GISBH Palabuhanratu meniup lilin di kue ulang tahun. Foto : Sukabuminow

General Manager GISBH Palabuhanratu, Dharmawel Chaniago, mengatakan, rangkaian HUT Ke-55 GISBH Palabuhanratu telah digelar sejak 3 Februari 2020 lalu. Kali ini, pihaknya mengundang 55 anak yatim.

POTONG tumpeng dilakukan oleh Dharmawel Chaniago. Foto : Sukabuminow

“Anak yatim dari Yayasan Abayatama di wilayah Kecamatan Cikakak yang merupakan lokasi GISBH Palabuhanratu. Alhamdulillah kita semua bisa berkumpul dan kami masih bisa berbagi kebahagiaan dengan anak yatim di sini,” tutur Dharmawel.

POTONGAN tumpeng pertama diserahkan Dharmawel Chaniago kepada Chef Apep sebagai karyawan paling senior. Foto : Sukabuminow

Tak hanya santunan kepada yatim, puncak peringatan HUT Ke-55 GISBH Palabuhanratu juga diwarnai dengan pemberian penghargaan kepada pegawai dalam bentuk yang tidak biasa, yakni logam mulia emas untuk 4 karyawan yang telah bekerja selama 25 tahun.

“Semoga GISBH Palabuhanratu semakin maju dan lebih berkontribusi untuk kemajuan daerah Kabupaten Sukabumi dan pariwisata Indonesia,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close