AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenPilkada 2020Politik

Menangkan Marwan – Iyos, Sodikin Siap All Out Melanjutkan Kebaikan

Reporter : Denden

Sukabuminow.com || Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020 akan digelar pada 9 Desember mendatang. Sejauh ini, tiga bakal pasangan calon telah mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten Sukabumi.

Ketiganya yakni pasangan Abu Bakar Sidik – Sirojudin, yang diusung PKB, PPP, dan PDI Perjuangan, pasangan Marwan Hamami – Iyos Somantri, yang diusung Golkar, PKS, Demokrat, dan NasDem, dan pasangan Adjo Sardjono – Iman Adinugraha, yang diusung Gerindra dan PAN.

Masing-masing calon telah melakukan pendekatan ke berbagai kalangan demi mendapatkan simpati massa. Salah satunya Iyos Somantri, bakal calon Wakil Bupati Sukabumi, yang melakukan silaturahmi dengan beberapa tokoh di Cikembar, Minggu n(13/9/20). Kegiatan Iyos didampingi Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi, M Sodikin.

“Kebetulan ada kegiatan di Cikembar. Saya mengundang beliau (Iyos Somantri) untuk hadir. Dan kebetulan juga ada masyarakat yang ingin bertemu dengan beliau,” tutur Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi itu.

Sodikin mengatakan, sambutan masyarakat kepada mantan Sekda Kabupaten Sukabumi periode 2015-2020 itu sangat hangat. Namun ia menegaskan, kedatangan Iyos murni hanya untuk bersilaturahmi, bukan membahas program apalagi kampanye.

“Kampanye kan belum waktunya. Ini hanya silaturahmi biasa saja. Alhamdulillah berjalan lancar dan penuh kehangatan,” ujarnya.

Ditanya soal pergerakan mendukung dan memenangkan pasangan Marwan Hamami – Iyos Somantri dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi, dengan tegas Sodikin menjawab, dirinya akan all out dan mengerahkan seluruh tenaga dan pikirannya untuk kemenangan pasangan tersebut.

“In Syaa Allah saya siap all out melanjutkan kebaikan,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close